SEARCH TYPE COMPUTER HERE

Your Ad Here



Jumat, 20 Februari 2009

Nokia Siemens Networks Sabet BTS Terhemat


Nokia Siemens Networks (NSN) memenangkan penghargaaan Best Network Technology Advance dalam GSMA Global Mobile Awards 2009. Dengan produknya Sexy Flexi, NSN mampu mengurangi jejak karbon dari jaringan mobile dan dirancang dengan ukuran dan berat lebih kecil 20 % dari BTS konvensional.

Keunggulannya terletak pada jejak karbon yang dihasilkan, yakni lebih kecil, ini karena upgrade kapasitas dan kemampuan berbasis software. Jika base station konvensional memerlukan penggantian parsial pada hardware dan kunjungan ke situs oleh teknisi servis, Flexi dapat diupgrade melalui download software dari jarak jauh.

Lebih dari itu, kehebatan Flexi Base Station juga mampu menggunakan energi terbaru seperti tenaga angin atau matahari. Sama seperti produk-produk Nokia Siemens Networks lainnya, desain Flexi telah memerhitungkan kemudahan dalam daur ulang pada akhir siklus hidup produk.

“Atas nama GSMA saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Nokia Siemens Networks atas keberhasilan dalam 2009 Global Mobile Awards. Nominasi Nokia Siemens Networks, yang dibuat oleh global panel yang terdiri dari para juri pakar, merupakan pengakuan yang luar biasa dalam industri yang terkenal dengan inovasinya,” kata Rob Conway, CEO GSMA, melalui keterangan resminya pada Kamis (19/2).

(Alvino)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar