SEARCH TYPE COMPUTER HERE

Your Ad Here



Jumat, 20 Februari 2009

MP3/MP4 Player SPC M-2530


Sosok player ini mengingatkan kita pada wajah sang pemimpin robot baik, Autobots, dalam film Transformer. Fungsi-fungsi pada SPC M-2530 cukup memadai sebagai media hiburan pribadi, seperti voice recorder, radio FM, picture viewer, dan e-book. Tambahan lain, terdapat beberapa game untuk pengusir rasa penat.

Layar LCD 2,5” yang melengkapi tampilan antarmuka utamanya cukup menyenangkan untuk menonton film favorit. Gambar yang dihasilkan cukup jelas dan alirannya pun cukup baik.

Sebelum dapat memutar di perangkat ini, Anda perlu mengkonversi file video tersebut dengan bantuan software yang sudah disediakan. InfoKomputer mencoba mengkonversi file VCD (.DAT), MPEG4 (.MPEG), dan DVD (.VOB). Prosesnya cukup mudah dan berjalan mulus.

***

Menikmati hiburan dari perangkat MP3/MP4 player merupakan hal yang paling menyenangkan, utamanya di saat senggang. Apalagi bila perangkat player yang digunakan cukup lengkap fungsinya, dan memadai untuk menyajikan hiburan multimedia yang diinginkan. Nah, hal tersebut sudah dapat diakomodir oleh SPC M-2530 dengan baik. Letak tombolnya pun cukup mudah dalam mengaksesnya. Oh ya, bila kurang puas dengan kapasitas memori internal, tambahkan saja memori eksternal miniSD ke dalam slot yang disediakan.

(InfoKomputer/Nurfadjar Rachmat D. – Kontributor)

Hasil uji:

Copy : 0,61 MB/detik

Write : 1,03 MB/detik

Del : 6,66 MB/detik

*File yang diproses sebanyak 168 file dengan total kapasitas 648MB. Pengujian dilakukan sebanyak 3X dan hasilnya dirata-ratakan.

PLUS: Multifungsi; ada speaker internal; layar besar; kualitas gambar terang; mendukung file audio multi format; ada slot memori tambahan.

MINUS: Kualitas speaker biasa saja; kecepatan baca/ tulis lamban; tombol agak keras; berat.

SKOR PENILAIAN

-Kinerja : 3.75

-Fasilitas : 3,75

-Penggunaan : 4,25

-Harga : 4,5

SKOR TOTAL : 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar